Max Cavalera Tolak Reuni Sepultura

Rabu, 10 Desember 2014 - 15:49 WIB
Max Cavalera Tolak Reuni Sepultura
Max Cavalera Tolak Reuni Sepultura
A A A
SYDNEY - Pupus sudah harapan para penggemar Sepultura untuk menyaksikan reuni band tersebut. Mantan pentolan band rock asal Brasil tersebut, Max Cavalera, menolak rencana reuni.

Beberapa pekan sebelumnya, adik Max, Igor menyatakan ingin menggelar reuni Sepultura yang menampilkan anggota asli band trash metal itu.

Igor keluar dari band itu untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya sekitar 10 tahun lalu, hampir 10 tahun setelah Max keluar ketika istrinya dipecat sebagai manajer band itu pada 1996. Tapi, dalam wawancara baru-baru ini, Igor mengungkapkan ingin menyatukan kembali anggota asli Sepultura.

“Tidak ada yang solid. Satu-satunya yang solid sekarang adalah apa yang saya lakukan bersama Max (di band Cavalera Conspiracy). Semua hal tentang Sepultura, itu adalah sesuatu yang kami tidak tahu bakal terjadi atau tidak. Tapi, sejujurnya, saya benar-benar bisa melakukannya dengan cara yang sangat keren,” papar Igor seperti dikutip Contactmusic.

Gitaris Sepultura Andreas Kisser juga menyatakan laporan reuni itu menyebalkan dan menolak membicarakannya. Kini, giliran Max yang tidak mendukung ide tersebut.

“Saya benar-benar kehilangan semua harapan untuk itu (reuni). Jujur saja, sekarang saya tidak melihatnya terjadi, hanya karena bagaimana kami hidup dan bagaimana hidup orang-orang ini (anggota lain Sepultura). Kami hidup di dunia yang benar-benar berbeda dari orang-orang ini. Itu tidak akan pernah sama lagi. Sihirnya sudah hilang,” ungkap Max kepada sebuah radio di Australia.

Vokalis berusia 45 tahun itu juga mengindikasikan dia telah move on dari Sepultura. “Saya kira reuni tidak akan menjadi hal terbaik bagi Sepultura. Saya lebih suka band ini seperti ini dan meninggalkan memori seperti apa dia dulu. Ini adalah band yang hebat. Saya bangga dengan rekamannya dan kalian bisa pergi ke YouTube dan memeriksa semua video-video tua dan betapa hebatnya mereka dulu dan tinggalkan saja seperti itu,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)